Jumat, 13 Mei 2011

2 TERORIS DI TEMBAK DI SUKOHARJO


Dua orang ditembak di pinggir jalan di sebuah kampung di Sukoharjo, Jateng, Sabtu dinihari. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apakah penembakan di pinggir jalan tersebut terkait dengan usaha polisi untuk melumpuhkan jaringan terorisme atau kasus yang lain.

Saksi mata memaparkan penembakan itu dilakukan oleh sekelompok orang yang datang menggunakan sepeda secara berombongan di kampung Dukuh, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Setidaknya saksi melihat delapan orang yang datang serempak.

"Saat kejadian sekitar pukul 01.00 WIB tadi. Saya sedang nongkrong di warung angkringan di pinggir jalan. Saya lihat sekitar lima orang masuk ke gang tempat terjadinya penembakan, lalu tiga orang menutup mulut gang. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan," ujar Slamet, warga setempat.

Tak lama setelah itu, lanjut Slamet, terdengar beberapa kali suara tembakan. Sedangkan sasaran tembakan adalah dua orang yang berada di gang tersebut. Bahkan setelah terdengar beberapa kali tembakan awal, lalu Slamet mendengar perintah agar kembali dilakukan penembakan.

"Saat ini ada saya dengar 'tambah lagi, tambah lagi' lalu terdengar lagi penembakan. Saya tidak kenal siapa yang menembak dan siapa yang ditembak. Tapi setelah itu dua orang yang ditembaki itu dibawa pergi," lanjut Slamet.

Pantauan di lokasi kejadian terlihat darah yang berceceran. Saat ini sekitar radius 50 meter dari lokasi kejadian telah dilingkari garis polisi. Warga semakin banyak yang berdatangan untuk melihat langsung, namun selalu diperingatkan oleh puluhan polisi yang berjaga agar warga tidak mendekat.

Hingga saat ini belum ada penjelasan dari kepolisian tentang kaitan kasus tertentu dengan penembakan tersebut. Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL, yang berada di lokasi kejadian juga tidak memberika

0 komentar:

Poskan Komentar