Jumat, 22 April 2011

VIDEO TROFI REAL MADRID PIALA COPA DEL REY JATUH TERLINDAS BUS


Madrid - Keberhasilan Real Madrid meraih gelar Juara Copa Del Rey, setelah mengalamai paceklik gelar selama hampir tiga tahun, dirayakan pemain dan puluhan ribu suporter secara meriah di Plaza de Cibeles, jantung kota MadridKamis (21/4) dinihari. Tapi saat perayaan berlangsung trofi jatuh dari atas bus dan terlindas.
Para pemain memasuki area selebrasi yang disesaki 60 ribu orang itu dengan menaiki bus terbuka. Saat Sergi Ramos mendapat giliran memegang Trofi, ia kurang hati-hati sehingga trofi itu jatuh. Sialnya, bus langsung menggilasnya.
"Trofi itu jatuh, jatuh," kata Ramos. "Tapi tak rusak."
Namun, saksi mata melihat, trofi itu tak utuh lagi. Sejumlah petugas mengumpulkan kepingan yang pecah dan mengembalikkannya ke dalam bus. Hingga perayaan berakhir, trofi itu tak pernah tampak lagi.
Madrid merebut trofi Copa del Rey itu setelah mengalahkan Barcelona 1-0 dalam partai final di Stadion Mestalla, Rabu waktu setempat. Gol tunggal Cristiano Ronaldo di babak perpanjangan waktu memastikan El Merengues unggul 1-0 dan mengakhiri penantian selama 18 tahun di ajang itu. Gelar juara itu juga jadi yang pertama bagi Madrid sejak 2008.
“Setelah dua musim yang rumit, memenangi trofi ini sungguh melegakan," kata Kapen Madrid Iker Casillas.

0 komentar:

Poskan Komentar