Kamis, 14 April 2011

VIDEO OBAMA PIDATO JOE BIDEN TERTIDUR



Pidato Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengenai pemotongan anggaran untuk mengatasi defisit sepertinya tidak membuat Wakil Presiden, Joe Biden, tertarik. Terbukti, dia menahan kantuk dan sempat tertidur ketika bosnya itu berada di atas podium.

Pada sebuah video yang berhasil direkam oleh ABC News, Rabu, 13 April 2011, Biden terlihat tidak kuasa menahan kantuknya. Tidak ada jalan lain, akhirnya Biden memejamkan mata.

Biden terlihat tertidur dan sedikit mengangguk, berusaha menahan kepalanya tidak menunduk. Dia tidak sadar sebuah kamera televisi merekam tepat ke arahnya. Ketika ditanyai wartawan, dia membantah tidur ketika Obama pidato.

Pada pidato nasional Obama tersebut, Obama menggulirkan rencana pengurangan defisit anggaran. Obama akan memotong defisit hingga US$4 triliun selama 12 tahun. Dia mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk memulihkan perekonomian AS.

Untuk memotong defisit, pemerintah Obama berencana memangkas anggaran untuk energi bersih, pendidikan, dan transportasi. Ini adalah sebuah rencana besar Obama sejak Obamacare, reformasi sistem kesehatan AS, diberlakukan tahun lalu. Video bisa dilihat

0 komentar:

Poskan Komentar