Jumat, 22 April 2011

VIDEO HISTERIS PENGGEMAR DAN FANS JUSTIN BIEBER


Washington: Malam nanti akan menjadi pesta bagi para penggemar penyanyi VIDEO JUSTIN BIEBER. Pria tampan kelahiran Ontario, Kanada, 14 Maret 1994 akan menggelar konser di Sentul International Conventtion Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4).

Di mana pun dan kapan pun penggemar Bieber berada, dijamin muncul histeria massa dan kerusuhan. Popularitas pelantun Baby ini kerap menimbulkan isu keselamatan. Beberapa konser Bieber bahkan dibatalkan karena jatuh korban luka akibat massa yang tidak terkendali.

Kecintaan penggemar Bieber yang dikenal Blieber merupakan harga mati yang sulit dibagi. Mereka kerap melontarkan kecemburuan dalam bentuk komentar miring. Bahkan ancaman pun bakal dilayangkan pada sosok yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi berjuluk perampok hati ABG ini. Dua di antaranya Kim Kardashian dan Selena Gomez.

Popularitas dan kisah sukses Bieber melesat dalam waktu singkat berawal dari Youtube. Ia telah melahirkan berbagai hits singel, album, konser, film, bahkan buku otobiografi First Step 2 Forever: My Story.

Sadar dalam peran media sosial membangun karier musiknya, hingga kini Bieber terus mengupload video situs Youtube. Bieber juga membuka account twitter untuk berkomunikasi langsung dengan penggemar-penggemarnya. Luar biasanya, dalam sehari para penggemar pemilik nama lengkap Justin Drew Bieber itu bertambah 24 ribu orang.

0 komentar:

Poskan Komentar