Selasa, 26 April 2011

VIDEO DENSUS 88 TANGKAP PRIA BERTUBUH BESAR DI CAWANG


Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap seorang pria misterius di kawasan pintu gerbang tol  Cililitan dekat UKI, Cawang, Jakarta Timur.  Saat sejumlah polisi menangkap orang ini,  sejumlah polisi lainnya melakukan penyisiran daerah di sekitar Cawang.


Belum ada keterangan resmi dari polisi siapa pria yang dibawa Densus 88 itu. Bagian wajah pria bertubuh tinggi besar itu ditutupi dengan kaos hitam yang dikenakannya. Dia terlihat dikawal ketat tiga petugas yang membawa dua senjata laras panjang.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa pria ini ditangkap setelah meletakan sebuah benda berbahaya diduga dapat membahayakan pengguna jalan. Apakah itu sebabnya, polisi belum memberi penjelasan. Yang jelas hingga kini polisi dari Polda Metro dan Polres Jakarta Timur masih menyisir kawasan itu.
Sebuat mobil dari tim Gegana juga masih berada di kawasan penyisiran.
Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi juga tidak dapat memberikan penjelasan mengenai penyisiran ini.  Polres hanya memberi pengamanan saja, karena semua kegiatan penyisiran sepenuhnya menjadi tanggung jawab Densus 88. 

"Saya tidak dapat memberi informasi. Itu semua menjadi tanggung jawab Densus," ujarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar