Jumat, 08 April 2011

SHERINA DI UNDANG MANGGUNG JACKIE CHAN


Sherina merupakan salah satu penyanyi terbaik di tanah air. Popularitas penyanyi muda ini tak hanya di Indonesia saja tapi juga di beberapa negara lain. Penggemarnya banyak, salah satunya Jackie Chan. Aktor yang sudah terkenal di Hollywood itu secra khusus mengundang Sherina untuk manggung di sebuah acara amal. Acara itu digelar untuk membantu korban tsunami Jepang.

"Saya diminta sama Jackie Chan, karena memang saya pernah bertemu dengan saya 7 tahun lalu. Setelah itu, kemudian dia menghubungi aku untuk menjadi salah satu pendukung acara itu," kata Sherina saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 8 April 2011.

Sherina mengaku sangat senang atas undangan aktor yang membintangi 'Rush Hour' tersebut. Bukan hanya karena Jackie Chan tetapi karena acara itu merupakan acara amal.

"Ketika aku diajak untuk berkontribusi dalam acara amal itu, aku langsung mau karena ini kesempatan untuk menyuarakan hatiku. Ini juga kan sifatnya amal ya," ungkapnya.

Kemudian, pelantun 'Geregetan' ini menceritakan tentang bagaimana ia pertama kali bertemu dengan Jackie Chan. Ia mengatakan pertemuan itu berawal saat ia mengisi sebuah acara amal untuk Aceh. Jackie Chan hadir di acara tersebut. Mereka pun terlibat pembicaraan dan saling tukar nomor telepon.

"Jackie Chan ke Indonesia dan melihat aku perform. Kita kenalan dan tukar kontak, setelah itu kita saling berkomukasi. Tapi mendadak kontaknya hilang. Kemarin sudah tukeran lagi," ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar