Minggu, 17 April 2011

SEOARANG IBU ASYIK FACEBOKAN BAYI TEWAS DI KAMAR MANDI


Jakarta - Keasyikan mengakses Facebook bisa bikin lupa waktu. Bahkan seorang bayi meninggal dunia di bak kamar mandi karena lupa diurus oleh ibunya yang sedang mengutak atik situs jejaring terpopuler itu.

Ibu bernama Shannon Johnson telah ditangkap polisi dengan dakwaan mengabaikan anaknya sendiri sampai meninggal. Si bayi yang baru berusia 13 bulan itu tewas karena tenggelam di bak mandi.

Kepada polisi, Shannon mengaku sedang main game Cafe World di Facebook dan membiarkan anaknya sendirian di bak mandi yang tidak begitu penuh airnya. Dia sempat menengok anaknya satu kali dan sang bayi masih dalam keadaan baik-baik saja.

Shannon pun meneruskan permainan. Namun ketika dia menengok kembali ke kamar mandi, anaknya sudah dalam keadaan tidak lagi bernyawa. Shannon sempat melarikannya ke rumah sakit terdekat, namun jiwa si bayi malang tak tertolong.

Shannon yang bermukim di Fort Lupton, Amerika Serikat ini berkilah dia membiarkan putranya di kamar mandi karena si bayi memang ingin ditinggal sendiri. Selain itu, seperti detikINET kutip dari 9News, Jumat (14/1/2011), dia menyatakan ingin membuat anaknya mandiri.

Apapun alasannya, Shannon harus bertanggungjawab di depan hukum karena lalai merawat anaknya yang harus meregang nyawa. Terlalu larut main game di Facebook membawa akibat buruk bagi dia.
Colorado - Beberapa waktu lalu, seorang ibu terlalu asyik facebookandan menelantarkan bayinya hingga tewas tenggelam di bathub. Sang ibu bernama Shannon Johnson ini telah menjalani proses hukum di pengadilan dan akhirnya diganjar 10 tahun penjara.

Dikutip detikINET dari Reuters,Sabtu (16/4/2011), setelah masa hukumannya berakhir Shannon masih harus menjalani pembebasan bersyarat selama 5 tahun. Hakim menilai Shannon bertanggungjawab penuh terhadap kematian buah hatinya.

Hasil otopsi memastikan si bayi yang baru berusia 13 bulan itu tewas tenggelam. Kepada polisi, Shannon mengaku sedang main game Cafe World di Facebook dan membiarkan anaknya sendirian di bak mandi yang tidak begitu penuh airnya.

Shannon yang bermukim di Fort Lupton, Amerika Serikat kala itu berkilah bahwa dia membiarkan putranya di kamar mandi karena si bayi memang ingin ditinggal sendiri. Selain itu, dia menyatakan ingin membuat anaknya mandiri.

Namun akibatnya fatal, si bayi meninggal dunia di kamar mandi. Akibatnya, Shannon ditangkap polisi dengan dakwaan penyiksaan anak dan akhirnya terkena hukuman berat.

0 komentar:

Poskan Komentar