Minggu, 24 April 2011

POHON PISANG BERBUAH ANEH DI KEMAYORAN


KEMAYORAN (Pos Kota) – Pohon pisang biasanya berbuah di pucuk, dan keluar bersama dengan jantungnya. Namun di Kemayoran, Jakarta Pusat, ada pohon pisang berbuah dekat akarnya,  membuat warga RW 01 Kelurahan Serdang Kemayoran gempar.
Pohon pisang jenis raja serai tumbuh di kebon milik H Radan, 75 . “Hampir 30 tahun saya berkebon pisang, baru kali ini ada pohon pisang yang berbuah aneh,” kata H. Radan.
Dengan keluarnya jantung bisa dibawah dekat akar membuat banyak warga penasaran dan ingin melihatnya. Hingga akhirnya ia membuat pagar agar warga yang melihat tidak bisa mendekat.
“Setiap hari ‘gak pernah sepi banyak yang tidak percaya ada pohon pisang berbuah dari bawah bukan dari atas,” sambungnya.
Karena isu terus beredar tentang buah pisang aneh tersebut membuat warga makin penasaran. Mereka hendak melihatnya dan mencoba memegangi dan mengabadikan lewat kamera ponselnya.
Sementara itu, menurut Boby Santoso warga Kemayoran jika pohon pisang yang berbuah aneh itu merupakan karunia Yang Maha Kuasa. Dan jangan dikaitan dengan hal-hal musyrik.
“Ini merupakan muzizat dari Allah SWT dan jangan dikaitkan dengan hal-hal musyrik,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar