Jumat, 22 April 2011

JUSTINE BIEBER TIBA DI JAKARTA GANDENG SELENA GOMEZ


Jakarta - Penyanyi Justin Bieber telah tiba di Jakarta. Justin tidak sendirian, dia membawa serta Selena Gomez yang belakangan digosipkan menjalin kasih dengan pelantun hits 'Baby' itu.

Justin keluar dari Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.16 WIB. Justin terlihat mengenakan kaus pink dan topi ungu.

Ia berjalan menunduk menggandeng seorang gadis yang diyakini sebagai Selena. Perempuan tersebut berambut panjang mengenakan blazer motif bunga. Selena juga memalingkan pandangannya dari sekitar. Ia hanya menunduk dan mengikuti arahan Justin.

Sementara itu ratusan fans yang menanti di terminal tersebut pun terkecoh. Mereka tidak menyangka idolanya akan keluar dari pintu lain. Hanya sekitar lima orang fans yang beruntung bisa melihat langsung sosok Justin.

Penjagaan pun lumayan ketat. Justin jalan diiringi dua bodyguard yang dibawanya sendiri. Beberapa penjara juga mengelilingi Justin.

Ia tdak berkata apapun dan langsung berjalan menuju mobil Mercy bernomor polisi B 638 KW. Kejadian berlangsung hanya 5 menit dan mobil berlalu pergi.

0 komentar:

Poskan Komentar