Sabtu, 23 April 2011

VIDEO JUSTIN BIEBER PALING SUKSES KONSER DI JAKRTA




VIDEO JUSTIN BIEBER LIVE IN JAKARTA

Penampilan superatraktif Justin Bieber dalam konser bertajuk My World Tour Justin Bieber di SICC, Sentul, Bogor, tadi malam berhasil membius ribuan penggemarnya. 
JAKARTA Setelah dua bulan menunggu, akhirnya gelora ribuan remaja Indonesia untuk menyaksikan Justin Bieber terpuaskan. 

Dalam konsernya di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, tadi malam, teriakan histeris Beliebers (julukan penggemar Justin Bieber) menggema tiada henti selama 75 menit konser berlangsung. Justin membuka konsernya dengan lagu Love Me sembari diiringi oleh empat dancer. Persis seperti yang selama ini sering dilihat oleh penggemar Justin dari Youtube, penyanyi muda asal Kanada ini tampil mengenakan kostum putihputih. Usai membawakan lagu kedua yang berjudul Be There, Justin pun menyapa Beliebers Indonesia dan langsung disambut dengan teriakan histeria penonton yang kebanyakan kaum perempuan.“What’s up Indonesia. Welcome to my world!” ujarnya.

“Apakah kalian bersenang-senang malam ini, karena aku akan melakukan apa pun agar kalian semua tersenyum.Karena ketika kalian tersenyum, aku akan tersenyum,” kata Justin yang kemudian disambung dengan lagunya yang berjudul You Smile. Penyanyi muda kelahiran 1 Maret 1994 ini memang membuktikan dirinya layak disebut sebagai penyanyi fenomenal. Bayangkan saja, 10.000 penonton lebih selalu ikut menyanyi semua lagu yang dibawakan Justin Bieber. Lagulagu seperti One Way Loveyang diiringi aksi panggung penari latar (dancer)dibawakan dengan superatraktif. Justin memberikan penampilan spesialnya dan menunjukkan bahwa dia memang penyanyi berbakat saat menyanyikan lagu berjudul Never Let You Go dan Favourite Girl hanya dengan gitar akustik. 

Pada penampilannya yang pertama kali di Indonesia, Justin terbilang cukup akrab menyapa penggemarnya. Penonton yang kebanyakan remaja perempuan ini pun tampak sangat jatuh cinta dengannya. Lirik lagu-lagu Justin yang kebanyakan berkisah soal cinta kaum muda memang menjadi senjatanya untuk menaklukkan hati perempuan di seluruh dunia. Kejutan pada konser yang dipromotori Berlian Entertainment dan Mandiri adalah ketika seorang penonton perempuan diajak oleh salah seorang dancer untuk naik ke atas panggung saat Justin menyanyikan One Last Lonely Girl. Sontak, semua penonton berteriak cemburu menyaksikan Justin memberikan sebuket bunga dan memeluk sang penonton yang beruntung itu.

 Dalam konser ini Beliebers tidak hanya disuguhi penampilan langsung idola mereka. Sebuah video yang berisi perjalanan Justin sejak kecil hingga remaja diputar di dua LCD yang terbentang di samping panggung dengan lagu latar berjudul Step In The Moment. Adapun, beberapa lagu lain yang dibawakan Justin tadi malam antara lain adalah Never Say Never, One Time, That Should be Me, dan sudah pasti lagu yang menjadi hit remaja di seluruh dunia yaitu Baby. Lagu hit yang dijadikan lagu penutup konsernya di Jakarta itu pun tak luput dijadikan choir oleh Beliebers Indonesia. 

Kegilaan akan penyanyi yang masuk sebagai nominator Grammy Awards 2011 ini pun nampak jelas di arena SICC kemarin. Sejak pukul 10.00 WIB penonton Justin sudah berdatangan di area SICC. Puncaknya,sekitar pukul 14.00 ribuan penonton mulai masuk ke arena. Ribuan penonton yang menunggu itu pun sempat mengaku melihat sosok Justin menyembul dari balik tirai lantai atas SICC Tower. Hingga akhirnya teriakan memanggil nama Justin pun bersautsautan. Seperti Anastasha P Hawari,14.Remaja SMPN 177, Pesanggrahan, Bintaro, yang datang bersama lima temannya ini sempat ikut meneriakkan nama Justin ketika keriuhan itu terjadi.“Suka sih, tapi enggak tahu semua lagunya. 

Ini nonton sama teman-teman, ya habisnya kapan lagi Justin datang ke sini?” ungkap Anastasha yang mengaku lebih menyukai gaya tari Justin ketimbang lagu-lagunya. Konser bertajuk My World Tour Justin Bieber tadi malam memang nampak sukses memuaskan Beliebers Indonesia. Hanya,ada beberapa orang tua penggemar Justin yang ternyata harus mengeluarkan uang lebih banyak daripada seharusnya demi memuaskan kegemaran anaknya akan Justin. Elizabeth, 34, rela mengeluarkan uang dua kali lipat dari harga yang sudah dibanderol untuk membelikan tiket anaknya, Ivanka, 11. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah membeli tiket sejak satu bulan lalu dengan harga Rp1,5juta untuk tiga orang. 

Namun, dia baru diberi kabar bahwa tiket sudah habis, dan kalaupun dia tetap ingin mendapatkannya, dia harus membayar dua kali lipat dari harga tersebut.“Baru dikasih tahu kemarin malam jam 22.00. Ya saya tetap beli tiket itu karena anak saya sudah histeris ingin nonton Justin malam ini,”katanya. megiza

0 komentar:

Poskan Komentar