Senin, 07 Februari 2011

SISWI DI PANGKAL PINANG REKAM OBYEK MIRIP UFO





PANGKALPINANG | SURYA Online - Dua siswi SMP 2 Pemali, Fitri dan Mela, mengaku merekam video benda mirip UFO (Unidentified Flying Object) melalui handphone dari halaman sekolahnya.
Awalnya mereka hendak mengambil foto matahari yang terlihat seperti gerhana. Saat itu matahari terlihat memiliki cincin yang warna warni. Tetapi saat difoto, terihat dibawah matahari ada benda berwarna merah.
Karena penasaran dengan benda itu, mereka kemudian mengambil rekaman berbentuk video.
“Waktu itu yang ngambil gambarnya Mela. Pertama kita lihat matahari seperti gerhana. Ada cincinnya berwarna warni seperti pelangi. Pas difoto kelihatan ada benda bulat berwarna merah. Trus diambil videonya,” kata Fitri, kepada wartawan.
Setelah itu mereka menunjukkan hasil rekaman video itu kepada gurunya. “Kita bilang sama guru, ada gerhana matahari dan ada benda hitam mirip UFO waktu di rekam,” kata Fitri.
Setelah itu beberapa temannya juga merekam fenomena itu namun tidak berhasil mendapatkan objek seperti yang direkamn oleh Fitri dan mela.
“Setahu saya cuma Mela yang dapat gambarnya. Saya juga mau merekamnya nggak dapet. Nggak tahu juga kenapa. Mungkin handphone tertentu saja yang bisanya,” kata Fitri.

0 komentar:

Posting Komentar