Jumat, 10 Desember 2010

ISRAEL LUNCURKAN SERANGAN KE GAZA


Tentara Israel mengumumkan bahwa pesawat-pesawat tempur mereka telah melancarkan serangan udara ke Gaza pada Kamis (9/12) pagi tadi. Menurut Israel, serangan tersebut diluncurkan setelah adanya tembakan mortir di pemukiman pertanian Israel dan melukai orang Israel, di dekat perbatasan Gaza dan Israel. Demikian dilansir Al-Arabiya.net, Kamis (9/12).
Juru bicara tentara Israel mengatakan bahwa serangan udara tersebut diarahkan kepada tiga titik sasaran yang berbeda di Jalur Gaza. Sementara itu militan Palestina mengatakan bahwa dua dari tiga titik serangan itu adalah tempat latihan mereka. Namun sejauh ini belum ada laporan mengenai korban.
Sebelumnya, juru bicara Israel melaporkan bahwa militan di Gaza telah menembakkan lima mortir yang melukai satu orang Israel akibat pecahan peluru. Korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit di Be’er Sheva melalui helikopter, namun tidak beresiko mengancam keselamatan jiwanya.
Sejak bulan Maret lalu, ini adalah korban pertama dari serangan militan Gaza terhadap Israel. Serangan militan Gaza yang berada di bawah Hamas, memang sering kali tidak menjatuhkan korban

0 komentar:

Posting Komentar