Selasa, 14 Desember 2010

10 VIDEO PALING POPULER DI YOUTUBE

Youtube baru saja meluncurkan 10 video yang paling populer tahun 2010. Youtube Rewind 2010: The Year in Review, features videos from the Old Spice Guy, the Annoying Orange, OK Go, and Justin Bieber. Youtube Rewind 2010: The Year in Review, fitur video dari Guy Old Spice, Orange Mengganggu, Go OK, dan Justin Bieber. Here are the 10 most watched videos of 2010. Berikut adalah video paling banyak ditonton 10 tahun 2010.


10) Gymkhana TIGA.



DC Shoes salah seorang pendiri dan profesional rally driver Ken Blok mendapat adrenalin memompa sambil kecepatan melalui kursus ini tempat pertandingan olahraga gila, menampilkan bank sebagai curam 51 derajat.


9) JIMMY SUPRISE FAN BIEBER.





Sebuah video dari tiga tahun menangisi cintanya Justin Bieber pergi virus, tapi apa yang menjadi semakin populer adalah klip ini Jimmy Kimmel mengejutkan gadis kecil itu dan adik-adiknya dengan kunjungan dari idola pop


8) THE TWILIGHT SAGA:. ECLIPSE TRAILER




.Sebagai antisipasi dibangun untuk cicilan ketiga dari Twilight Saga, pertanyaan terbesar di negeri itu menjadi: Apakah Anda Tim Tim Edward atau Jacob

7.) THIS TOO SHALL PASS


Pada tahun 2010, OK Go memutuskan hubungan dengan label mereka dan pergi independen, bergabung dengan Program Mitra YouTube. Meanwhile, their endless pursuit of creative music videos delivered this ambitious homage to Rube Goldberg. Sementara itu, mengejar tanpa henti mereka video musik kreatif disampaikan ini penghormatan ambisius untuk Rube Goldberg.


6) RAINBOW GIANT DOUBLE.




0 komentar:

Posting Komentar